img_title
Foto : Instagram/@adieth_firstmoment

IntipSeleb – Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah pada Sabtu, 13 Maret 2021 di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat. Mahar pernikahan sukses menuai sorotan karena sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Meski Vicky sebelumnya pernah menikah, ia mengaku masih gemetaran ketika mengucapkan ijab kabul. Hal itu lantaran Vicky menganggap Kalina ada orang yang penting. Lantas ada apalagi dengan pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani? Yuk intip fakta-faktanya!

Mahar Pernikahan

YouTube/ KH Infotainment
Foto : YouTube/ KH Infotainment

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Mahar pernikahan pun terbilang unik yakni seperangkat alat salat serta uang tunai sebesar Rp130.321 yang dimana sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

“Tadi Alhamdulillah bahwa tadi udah ada mahar sesuai dengan tanggal 13-03-21. Itu udah aku jumlahin uangnya, bahkan uang satu rupiahnya udah dapat. Udah kita carilah, sudah ku bingkai. Jadi kenang-kenangan banget. Yang paling penting poin utama seperangkat alat salat, terus sama cincin,” kata Vicky dikutip IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Rencana Momongan

Topik Terkait