img_title
Foto : Instagram/@rioramadhn

IntipSeleb – Nama Rahmawati Kekeyi mulai dikenal publik saat mengunggah video dirinya tengah berdandan menggunakan balon air untuk meratakan alas bedak. Viralnya video Kekeyi membuat YouTuber ternama seperti Nagita Slavina dan Tasya Farasya mengundang dirinya untuk berkolaborasi.

Video yang dibuat Kekeyi menuai banyak reaksi dari netizen, dari pujian hingga bully-an. Karena sering dijadikan sebagai bahan omongan netizen, nama Kekeyi semakin terkenal. Terhitung sudah satu tahun Kekeyi menampakkan wajahnya dalam dunia maya. Berkat keterampilannya dalam mengoles wajah dengan make up, Kekeyi juga sering diundang dalam acara layar kaca. 

Baru-baru ini, nama Kekeyi kembali disorot publik karena unggahannya di Instagram. Ia mengunggah potret seorang cowok bernama Rio Ramadhan sang kekasih di @rahmawatikekeyiputricantika23. Seperti diketahui, Rio adalah seorang DJ (Disk Jockey) muda yang sering tampil bersama DJ sekaligus aktor ternama Ari Irham.

Senin, 4 November 2019 lalu, Rio dan Kekeyi resmi menjalin hubungan sepasang kekasih selama dua bulan. Baik Rio maupun Kekeyi memamerkan momen romantis mereka di Instagram masing-masing. Mereka juga kerap mengunggah rekaman video sang kekasih untuk menjaga hati dan mata agar hubungan mereka langgeng.

Baca Juga: Kekeyi Beauty Vlogger Balon Ternyata Punya Pacar DJ Ganteng

Rio Ramadhan ternyata dekat dengan beberapa aktor seperti Angga Yunanda, Bastian Steel, dan Ari Irham. Ia kerap mengunggah momen kedekatan dengan para sahabatnya di Instagram. Followers yang ada di media sosialnya juga mencapai 45 ribu karena parasnya yang memikat para hati kaum hawa. Yuk intip potret ganteng Rio Ramadhan berikut.

Unggahan pertama dalam akun Instagram @riooramadhn menampilkan potret dirinya dengan Ari Irham. Sama-sama memiliki profesi sebagai DJ, mereka mengadakan Meet n Greet pada tahun 2017. Gimana ganteng kan mereka?

Topik Terkait