img_title
Foto : Instagram/ssarah_menzel

IntipSeleb – Sarah Menzel menjadi sorotan saat menghadiri acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sarah tampak erat dan mesra memegang tangan sang kekasih, Azriel Hermansyah.

Dalam momen tersebut, Sarah Menzel juga bertemu pertama kali dengan Krisdayanti. Namun, perbedaan agama Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah justru jadi perbincangan. Berikut penjelasan selengkapnya.

Azriel Gandeng Mesra Pacar

Instagram/azriel_hermansyah
Foto : Instagram/azriel_hermansyah

Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih menyisakan segenap momen yang tak bisa dilupakan. Mengusung tema serba ungu, Hotel InterContinental Pondok Indah menjadi saksi restu yang diberikan Anang Hermansyah untuk Atta agar bisa menikahi putrinya.

Selain Aurel Hermansyah dan Atta Hlailintar yang menjadi sorotan, Azriel Hermansyah dan kekasihnya yakni Sarah Menzel juga tak kalah jadi pembicaraan. Untuk merayakan momen bahagia ini, Sarah Menzel beserta ibu dan kakaknya bahkan terbang ke Jakarta dari Bali.

Dalam acara lamaran Aurel dan Atta, Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah menunjukkan kemesraan mereka. Keduanya tampil lengket dan sering bergandengan. Kemesraan ini pun dibagikan Sarah dan Azriel ke Instagram masing-masing.

Topik Terkait