img_title
Foto : Instagram/azriel_hermansyah

IntipSeleb – Anang Hermansyah membujuk Azriel Hermansyah untuk segera melamar pacarnya, Sarah Menzel. Suami Ashanty itu meminta Azriel mengikuti jejak sang kakak, Aurel Hermansyah yang sebentar lagi akan melepas masa lajanganya dengan menikahi Atta Halilintar.

Hal ini diketahui dari tayangan YouTube The Hermansyah A6. Lantas bagaimana reaksi Azriel Hermansyah diminta untuk segera menikah dengan Sarah Menzel? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Anang Hermansyah Bujuk Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel 

youtube/the hermansyah a6
Foto : youtube/the hermansyah a6

Sarah Menzel dan keluarganya sengaja terbang dari Bali untuk menghadiri acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar pada 13 Maret 2021 lalu. Di tengah momen tersebut, Anang Hermansyah meminta Azriel Hermansyah untuk segera mengesahkan hubungannya dengan Sarah Menzel.

"Ini kakak lamaran aja udah kayak gini, harusnya kamu aja sekalian sama Sarah di situ," ujar Anang Hermansyah dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube The Hermansyah A6 dengan judul Keinginan Anang Hermansyah, Azriel Segera Menyusul Aurel yang tayang Senin 15 Maret 2021.

Mendengar permintaan sang ayah, Azriel Hermansyah tampak malu-malu dan mengaku belum ingin membawa hubungannya ke jenjang lebih serius. Anang tak menyerah dan terus menggoda putranya yang telah berusia 20 tahun tersebut.

Topik Terkait