img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Salmafina Sunan kembali membungkam warganet yang mengkritik hubungannya dengan sang kekasih, Tony Carnevale. Kali ini, Salmafina disebut terlalu jauh mengejar cinta namun belum tentu ia akan dinikahi.

Seperti diketahui bahwa putri Sunan Kalijaga itu tengah mengunjungi Tony di Amerika Serikat. Dia juga pernah membagikan momen ketika bertemu dengan calon mertuanya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Salmafina Dikritik

Instagram
Foto : Instagram

Salmafina Sunan kerap kali dikritik karena gaya berpacarannya dengan kekasih bule, Tony Carnevale. Beberapa waktu lalu dirinya pergi ke Amerika Serikat untuk mengunjungi Tony serta keluarganya. Sayangnya, kepergian Salmafina ini dihujat oleh warganet yang menyebut dirinya belum tentu akan dinikahi.

Kasihan. Segitunya ngejar cinta sampai ke Amerika. Belum tentu juga dikawinin,” komentar warganet dikutip IntipSeleb dari Instagram @salmafinasunan yang diunggah pada Minggu, 14 Maret 2021.

Mendengar hal itu, Salmafina pun dengan santai membalasnya. Ia tidak menjelaskan bagaimana hubungannya saat ini dengan Tony. Namun, perempuan 21 tahun tersebut aktif membagikan momen romantis dengan sang kekasih.

Topik Terkait