img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada 13 Maret 2021 lalu menjadi momen pertemuan antara Krisdayanti dengan Azriel Hermansyah bersama pacarnya, Sarah Menzel. Istri Raul Lemos ini memuji sosok Sarah yang cantik.

Tak hanya itu saja, Krisdayanti juga mengaku senang karena Azriel Hermansyah mengenalkannya kepada ibu Sarah Menzel, Luh Gede Herryani. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Krisdayanti Ungkap Sosok Sarah Menzel

youtube/starpro indonesia
Foto : youtube/starpro indonesia

Azriel Hermansyah kini tengah menikmati momen indah berpacaran dengan Sarah Menzel. Seperti diketahui, hubungan keduanya mulai diketahui publik pada Oktober 2020 lalu. Azriel bertemu dengan Sarah saat ia dan keluarga Anang Hermansyah menginap di hotel milik orangtua Sarah Menzel di Bali. 

Dalam kesempatan terbaru, Krisdayanti menceritakan pertemuan perdananya dengan Sarah Menzel. Mantan istri Anang Hermansyah itu mengaku senang dengan sosok pacar anaknya tersebut lantaran parasnya yang cantik. Apalagi dirinya telah dikenalkan oleh ibu Sarah yakni Luh Gede Herryani. 

"Oh ya pacarnya Azriel namanya Menzel. Cantik sih ya, saya juga seneng sudah dikenalin sama mamanya. Ya namanya juga anak-anak, masih suka-suka, saling mendalami, kita doain aja lah ya buat anak-anak," cerita Krisdayanti bertemu Sarah Menzel dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah Selasa, 16 Maret 2021. 

Topik Terkait