img_title
Foto : Instagram/@gisel_la

IntipSeleb – Gisella Anastasia dikabarkan akan menjadi saksi dalam sidang kasus penyebar masif video syur yang ia perankan dengan seorang pria bernama Michael Yukinobu de Fretes. Namun, sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum juga menghadirkan mantan istri Gading Marten itu sebagai saksi. 

Gisel sendiri dianggap sebagai saksi penting dalam penyebaran video syur miliknya itu. Pihak penyebar pun menginginkan agar Gisel bisa dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum. Apa yang membuat Gisel menjadi saksi penting? Berikut artikelnya. 

Sidang Ditunda

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sidang kasus penyebar masif video syur yang diperankan oleh Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes harus ditunda setelah saksi dari Jaksa Penuntut Umum tidak bisa hadir dalam persidangan. 

Roberto Sihotang kuasa hukum dari salah satu penyebar video syur berinisial PP menyampaikan jika persidangan harus dilanjutkan pekan depan dengan agenda pemeriksaan saksi. 

"Sidang hari ini itu ditunda karena tidak ada saksi yang dihadirkan oleh Jaksa, katanya sih dia berhalangan hadir. Maka dari itu nanti dilanjutkan minggu depan tetap masih agenda pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum," ucap Roberto di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 16 Maret 2021.

Topik Terkait