img_title
Foto : Instagram/melaney_ricardo

IntipSeleb – Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson James Lynch belum lama ini ramai dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga. Dalam kesempatan terbaru, presenter ternama ini akhirnya buka suara. 

Pemilik bernama asli Agnes Melanie Siahaan ini mengungkap alasan sebenarnya dirinya dan Tyson James Lycnh menyambangi konselor pernikahan. Hal ini diungkap melalui kanal YouTube miliknya, Melaney Ricardo. Seperti apa pernyataan selengkapnya? Scroll untuk berita selengkapnya.

Akui ke Konselor Pernikahan

youtube/melaney ricardo
Foto : youtube/melaney ricardo

Melaney Ricardo membatah pernikahannya dengan Tyson James Lynch di ambang perceraian. Namun Melaney mengakui bahwa dirinya memang berkunjung ke konselor pernikahan. 

"Kalau dibilang rumah tangga retak, itu tidak tepat. Kami masih berada di rumah yang sama dan mudah-mudahan selalu sama-sama. Kalau yang beredar memang benar, saya dan Tyson sempat mendatangi konselor pernikahan dalam hal ini pendeta," kata Melaney Ricardo dilansir IntipSeleb dari kanal YouTubenya pada Selasa, 16 Maret 2021. 

Seperti diketahui, kabar retaknya rumah tangga Melaney dan Tyson berseliweran di media. Hal ini pun membuat Melaney terkejut pasalnya keluarga hingga rekan kerjanya banyak yang ikut mempertanyakan.

Topik Terkait