img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Billy Syahputra dituding cemburu melihat kebersamaan Amanda Manopo dengan lawan mainnya, Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta. Bahkan Raffi Ahmad membeberkan bahwa Billy sempat menangis usai melihat video kemesraan Amanda dan Arya sedang berpelukan di belakang layar. 

Hal ini diungkap Raffi Ahmad ketika hadir di program Opera Van Java. Seperti diketahui, jalinan cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo telah kandas di tengah jalan. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Billy Syahputra Dituding Cemburu Arya Saloka Sering Peluk Amanda Manopo

youtube/trans 7 official
Foto : youtube/trans 7 official

Baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Billy Syahputra bermain games dengan saling membongkar rahasia satu sama lain di program Opera Van Java. 

Kemudian, suami Nagita Slavina itu mempertanyakan hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo yang telah putus. Raffi menyebut bahwa Billy kesal dengan Arya Saloka. Pasalnya, pemeran Aldebaran tersebut sangat akrab dengan Amanda Manopo. Bahkan pernah kepergok memeluk Amanda di belakang layar. 

"Billy Syahputra setuju kan pas hubungan terakhir sama Amanda Manopo lo gedek banget sama lawan mainnya karena lo cemburu banget dia dipeluk-peluk bukan cuma di depan kamera, tapi.," kata Raffi Ahmad yang tak melanjutkan pertanyaannya, dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans 7 Official yang diunggah Selasa, 16 Maret 2021. 

Topik Terkait