img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aska Ongi yang menikah siri dengan Aliff Alli saat ini tengah menghadapi sidang isbat nikah dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Permohonan itu diajukan oleh mantan suami dari Nora Alexandra beberapa pekan lalu. 

Meski saat ini Aska Ongi tidak ingin anaknya diambil oleh Aliff Alli. Tetapi jika sudah dewasa nanti ia akan menceritakan semuanya kepada sang putri tanpa ada yang ditutup-tutupi. Apa alasan Aska ingin menceritakan semua kepada sang anak? Berikut artikelnya. 

Akan Ungkap Semua Kejadian

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Aska Ongi yang saat ini mengurus putrinya sendirian mengungkapkan akan menceritakan semuanya ketika sang anak sudah besar nanti. Ia akan memberikan bukti apapun yang baik ataupun buruk. 

"Open semuanya nggak ada yang dirahasiain. Aku bakalan kasih bukti, bakalan ngomong apa adanya. Baik buruknya aku kasih tau," ucap Aska di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu, 17 Maret 2021.

Bahkan, Aska Ongi mengungkapkan tidak akan melarang jika nanti putrinya ingin bertemu dengan Aliff Alli. Tetapi untuk saat ini ia ingin putrinya tetap bersamanya. 

Topik Terkait