X

IntipSeleb – Selebgram Hanum Mega tengah menjadi sorotan setelah membongkar aib keluarganya di Instagram. Sambil menangis, Hanum bercerita mengenai kesulitan restu sang ayah ketika dirinya hendak menikah dengan pria bernama Herlambang.

Hal itu berawal dari warganet yang menghujat ibunya dan Hanum merasa tidak terima. Alhasil, ia mengaku hanya ingin bahagia dan lepas dari orang-orang yang toxic. Seperti apa curhatannya? Simak artikelnya!

Awal Mula

img_title
Foto : Instagram

Hanum Mega mengungkapkan bahwa dirinya sudah berusaha untuk menutup aib keluarga. Namun, permasalahan dan hujatan yang terus menerus membuatnya geram sehingga ia bercerita panjang lebar terkait keluarganya. Diketahui bahwa selebgram 1,2 juta pengikut itu akan segera menikah dengan Herlambang, namun ia mengungkapkan terhalang restu orang tua.

Selesai menikah aku berani buka suara, sudah berusaha menutup aib keluarga tetapi dari pihak-pihak lain malah membuka dan semua itu tidak benar. Dari dulu aku diam, nanti kalau sudah beres nikah aku bisa menjadi Hanum yang berani,” tulis Hanum dilansir IntipSeleb dari Instagram @hanummegaa pada Kamis, 18 Maret 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga