img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – IntipSeleb selalu menyajikan berita-berita yang menarik terkait dengan kisah seputar selebriti mulai dari lokal hingga mancanegara. Beberapa artikel memiliki pembaca yang lebih banyak dibandingkan dengan artikel lainnya.

Artikel populer yang banyak dibaca di IntipSeleb pada Minggu, 7 Januari 2024 mulai dari freebies Anies Baswedan sampai Fuji beri hadiah kocak ke cowok yang dekat dengannya. Lantas, apa lagi artikel yang banyak dibaca? Yuk, intip satu per satu!

Freebies Anies Baswedan ala Idol K-Pop Viral Jelang Debat Capres Ketiga

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Debat ketiga calon presiden (capres) akan segera dilaksanakan pada hari ini, Minggu, 7 Januari 2024 pukul 19.00 WIB. Ketiga capres yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo akan beradu gagasan dengan tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, Globalisasi, Geopolitik dan Politik Luar Negeri.

Sebelum debat dimulai, beredar freebies Anies Baswedan di media sosial X. Tampaknya, efek Anies Bubble masih berlangsung hingga debat ketiga ini. Lantas, gimana sih penampakan freebies Anies Baswedan jelang debat capres ketiga ini? Baca selengkapnya di sini.

Sempat Dekat dengan Cowok Pesantren, Fuji Pernah Kasih Barang Aneh Ini!

Topik Terkait