img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Salmafina Sunan aktif membagikan potret berlibur di Amerika Serikat. Usut punya usut, Salmafina juga bertemu dengan keluarga sang kekasih, Tony Carnevale.

Baru-baru ini, Salma mengaku lega setelah ia bertemu dan mengobrol langsung dengan calon mertuanya itu. Bahkan, dia antusias menceritakan momen makan bersama dengan keluarga Tony. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Salmafina Mengaku Lega

Instagram
Foto : Instagram

Salmafina Sunan mengungkapkan bahwa dirinya telah bertemu dengan keluarga Tony Carnevale. Sebelumnya, putri Sunan Kalijaga ini pernah membagikan momen ketika bertandang ke rumah Tony yang ada di Amerika Serikat. Beberapa hari berlalu, Salmafina mengaku lega telah berkenalan dengan keluarga sang kekasih.

Akhirnya lega banget udah ketemu keluarga pacar,” tulis Salmafina dilansir IntipSeleb dari Instagram @salmafinasunan pada Rabu, 17 Maret 2021.

Tak berhenti sampai situ, selebgram 21 tahun tersebut juga membuka sesi Question and Answer (QnA) agar ia bisa berinteraksi dengan warganet. Menurut pengakuan Salmafina, ia sedikit grogi ketika diajak fine dining oleh keluarga sang kekasih.

Topik Terkait