img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kepopuleran Arya Saloka membuat dirinya dikagumi oleh banyak kalangan. Baru-baru ini, viral seorang pria asal Tasik, Jawa Barat yang mirip dengan Aldebaran atau karakter Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta

Pria tersebut diketahui bernama Asep Juhariyono. Mendengar Asep banyak diperbincangkan, istrinya yang bernama Metty Nurherliyany pun memberikan reaksi. Penasaran seberapa mirip Asep Juhariyono dengan Arya Saloka? Simak artikelnya ya!

Disebut Mirip Arya Saloka

Facebook
Foto : Facebook

Asep Juhariyono mendadak viral usai disebut mirip dengan Aldebaran (Arya Saloka). Diketahui bahwa Arya semakin naik daun usai beradu akting dengan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta. Paras menawan dan karakternya sebagai Aldebaran sukses membuat dirinya dikagumi oleh ibu-ibu.

Usut punya usut, Arya rupanya mirip dengan seorang pria asal Tasik yang tak lain ialah Asep Juhariyono. Hal itu pertama kali diungkap oleh sang istri, Metty Nurherliyany yang mengatakan dirinya banyak mendapatkan komentar bahwa Asep mirip dengan Arya Saloka. Dia membagikan kolase foto yang menampilkan Arya dan Asep sambil tersenyum.

Katanya dan kata orang suamiku mirip Aldebaran. Iya gitu? Jadi penasaran nonton sinetronnya,” kata Metty dengan bahasa Sunda dilansir IntipSeleb dari Facebook Metty Nurherliyany pada 9 Desember 2020.

Topik Terkait