X
  • Nikita Willy Pole dance

IntipSeleb – Nikita Willy kembali mencuri perhatian. Selain foto-foto liburan mewahnya di kapal Rp200 juta per malam, pacar Indra Priawan ini juga memamerkan tubuh atletis di Instagram pada Kamis, 7 November 2019.

Aktris 25 tahun tersebut mengunggah sebuah video saat sedang melakukan senam pole dance. Niki menari dengan indah di sebuah tiang diiringi oleh lagu Unsteady – X Ambassador. Tubuhnya terangkat dan melakukan putaran beberapa kali mengikuti irama.

Dalam video hitam putih itu, Niki tampil dalam balutan sportwear two pieces yang memperlihatkan otot perutnya, sementara rambutnya dibiarkan tergerai.

Nikita Willy tuai pujian

Di tulis dalam keterangan komentar, nampaknya Niki baru dua hari menekuni senam pole dance. Alhasil, instruktur senam Niki terlihat memberi pujian di kolom komentar.

“Tidak bisa dipercaya, baru dua kali tapi kamu melakukannya dengan sangat indah. Kamu luar biasa sekali nik!” ucap akun @aerialirene.

Salah satu teman memberikan komentar, “pasti habis nonton hustlers yah?” Film yang dibintangi oleh Jennifer Lopez dan Constance Wu tersebut saat ini sedang tayang di bioskop.

Bunga Citra Lestari juga ikut memberi pujian kepada Nikita Willy yang dibalas dengan ajakan untuk berlatih senam pole dance bersama. Diketahui, BCL juga termasuk artis yang menjaga kebugaraan tubuhnya. Kalau dilihat dari Instagram @bclsinclair, istri Ashraf Sinclair ini rutin membentuk tubuh dengan senam pilates.

Baca juga: Mewah! Nikita Willy dan Pacar Sewa Kapal Rp200 Juta Semalam

Manfaat senam pole dance

Nikita Willy Pole dance

Sumber foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Buat kamu yang ingin mencoba senam kebugaraan baru, boleh nih mencoba pole dance. Berdasarkan laman doktersehat.com, senam pole dance memiliki banyak manfaat lho.

Selain membentuk otot dan melenturkan tubuh, pole dance juga bisa membantu menurunkan berat badan alias menghilangkan lemak di tubuh. Saat kamu menari mengikuti irama lagu, secara tidak sadar hal ini membantu meningkatkan koordinasi tubuh. Yang enggak kalah penting juga yaitu menghilangkan stress.