img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Raffi Ahmad membongkar bahwa Billy Syahputra menangis saat mengembalikan motor pemberian Amanda Manopo usai keduanya putus. Sebagai informasi, bintang sinetron Ikatan Cinta itu memang pernah memberi hadiah motor gede merk Triumph yang dibanderol dengan harga Rp500 juta. 

Motor tersebut merupakan hadiah spesial dari Amanda Manopi di hari ulang tahun Billy Syahputra ke-30 pada 16 Januari 2021 lalu. Hal ini diungkap Raffi Ahmad ketika hadir di program Opera Van Java. Lantas bagaimana reaksi Billy Syahputra rahasianya terungkap? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Billy Syahputra Nangis Kembalikan Motor Pemberian Amanda Manopo 

youtube/trans 7 official
Foto : youtube/trans 7 official

Kisah asmara Billy Syahputra selalu berhasil menarik perhatian publik. Billy dikenal banyak memiliki mantan kekasih dari kalangan selebriti. Termasuk dengan Amanda Manopo yang belum lama ini putus dari adik mendiang Olga Syahputra tersebut. 

Padahal saat menjalin kasih bersama Amanda Manopo, keduanya selalu tampil kompak dan tak sungkan saling menunjukkan kasih sayang. Namun sayangnya, hubungan itu hanya bertahan beberapa bulan saja. Saat ini, Billy maupun Amanda telah menjalani kehidupan masing-masing. 

Teranyar, Raffi Ahmad dan Billy Syahputra saling membongkar rahasia satu sama lain di program Opera Van Java. Suami Nagita Slavina ini menyebut bahwa Billy menangis saat mengembalikan pemberian dari Amanda Manopo setelah keduanya putus. 

Topik Terkait