img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Michael Yukinobu de Fretes mengungkap bahwa saat terlibat kasus dugaan pornografi akibat video syur miliknya bersama Gisella Anastasia tersebar di media sosial, ia menceritakan hal itu kepada teman dekatnya, Jessica Iskandar

Baru-baru ini, Michael Yukinobu mengaku sudah dekat dengan Jessica Iskandar sejak keduanya bertemu di Jepang sekitar empat tahun lalu. Seperti apa cerita Michael Yukinobu ke Jessica Iskandar? Yuk langsung di-scroll artikelnya!

Tidak Mengganggu Hubungan Asmara

Instagram
Foto : Instagram

Michael Yukinobu de Fretes yang saat ini tengah mempersiapkan pernikahan, mengungkap jika ia harus menjelaskan kepada sang kekasih tentang kedekatannya dengan Jessica Iskandar. 

"Enggak juga. Enggak sama sekali (mengganggu persiapan nikah). Aku sudah menjelaskan tentang isu ini ke pasangan aku," ucap Michael Yukinobu di Polda Metro Jaya, Senin, 22 Maret 2021.

Michael Yukinobu de Fretes tidak memungkiri bahwa pacarnya memang sempat bertanya mengenai hubungannya dengan Jessica Iskandar. Tetapi menurutnya itu tidak menjadi sebuah masalah. 

Topik Terkait