img_title
Foto : Instagram/@krisdayantilemos

IntipSeleb – Aurel Hermansyah akhirnya buka suara tentang kehadiran Krisdayanti dalam sederet rangkaian acara pernikahannya dengan Atta Halilintar. Belakangan ini, Krisdayanti ramai diperbincangkan karena tidak hadir di acara siraman hingga kebaya yang tampak berbeda di acara lamaran.

Dalam postingan terbaru, Aurel mengatakan bahwa banyak orang yang sok tahu pada kehidupannya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Aurel Hermansyah Unggah Foto Bareng Krisdayanti

Instagram
Foto : Instagram

Aurel Hermansyah tengah disibukkan mengurus pernikahannya dengan Atta Halilintar. Namun, beberapa warganet kerap salah fokus pada ibu kandung Aurel yakni Krisdayanti. Diketahui bahwa di acara lamaran pada 13 Maret 2021, busana Krisdayanti tampak berbeda dan ia dikabarkan menyiapkan kebaya tersebut hanya beberapa hari sebelum acara berlangsung.

Bukan itu saja, Krisdayanti juga tidak hadir dalam acara siraman. Kali ini, Aurel membagikan potret bersama Azriel Hermansyah dan Krisdayanti sembari tersenyum tipis ke arah kamera. Perempuan 22 tahun ini mengucapkan rasa terima kasih karena Krisdayanti hadir di acara pengajian.

Makasih mimi udah bisa hadir. Tolong buat yang tidak tahu apa-apa, apalagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar, jangan merasa paling tahu. Kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku? Bahkan aku dan Jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman,” tulis Aurel dilansir IntipSeleb dari Instagram @aurelie.hermansyah pada Selasa, 23 Maret 2021.

Topik Terkait