img_title
Foto : Instagram/rohimah_alli

IntipSeleb – Usai resmi bercerai dari Kiwil, Rohimah kedapatan mesra dengan pria lain. Hal ini diketahui dari postingan terbaru Instagram milik Eva Belisima, yang juga mantan istri komedian bernama asli Wildan Delta tersebut. 

Para warganet lantas mempertanyakan hubungan Rohimah dengan pria tampan itu. Namun ada juga yang salut pada sikap Eva Belisima akur dengan Rohimah. Seperti apa? Berikut artikelnya. 

Rohimah Mesra Sama Pria

instagram
Foto : instagram

Kiwil dan Rohimah telah resmi bercerai setelah menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 3 Februari 2021. Selama menikah dengan Kiwil, Rohimah selalu dipoligami. Dari mulai bersama Meggy Wulandari, Eva Belisima, hingga Venti Figianti. Tak kuat menahan batin, Rohimah akhirnya memilih untuk bercerai usai menjalani bahtera rumah tangga selama 22 tahun. 

Awalnya, anak-anak Rohimah dan Kiwil sempat menolak perceraian orangtuanya. Namun karena melihat kondisi Rohimah yang terus tersakiti, anak-anaknya ikhlas dan setuju dengan perpisahan tersebut.

Sebelum Rohimah, Eva Belisima telah terlebih dahulu bercerai dari Kiwil. Diketahui sebelumnya, hubungan Rohimah dan Eva sempat memanas. Namun sekarang ini, keduanya sangat akrab. Bahkan Eva mengajak ibu empat anak itu untuk liburan bersama di Bali.

Topik Terkait