img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Gisella Anastasia alias Gisel mengakui menyesal pernah menjalin hubungan dengan Michael Yukinobu de Fretes. Seperti yang diketahui jika pada saat itu ia juga masih berstatus sebagai istri dari Gading Marten. 

Tidak hanya Gisel, Michael Yukinobu de Fretes juga sempat mengakui jika berhubungan dengan istri orang merupakan penyesalan dalam hidupnya. Seperti apa pengakuan keduanya itu? Berikut artikelnya. 

Melakukan Kesalahan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Michael Yukinobu de Fretes mengakui jika ia menyesal telah menjalin hubungan dengan Gisella Anastasia. Sebab, hubungan keduanya terbongkar karena adanya video syur yang tersebar di media sosial. 

Michael Yukinobu pun kini berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan merasa telah membuat kesalahan dalam hidupnya hingga menimbulkan sebuah penyesalan. 

"Ya namanya juga kita melakukan kesalahan pasti akan ada yang namanya penyesalan dan itu membuat saya untuk memperbaiki perilaku dan memang saya akan berusaha untuk menjadi diri yang lebih baik lagi," ucap Michael Yukinobu di Polda Metro Jaya, Senin, 22 Maret 2021.

Topik Terkait