img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Billy Syahputra diam-diam tengah berkonflik dengan Nagita Slavina. Billy mengakui bahwa kemarahan istri dari Raffi Ahmad itu buntut dari sikapnya terhadap Rafathar

Pengakuan ini diungkap dalam program Opera Van Java yang tayang Selasa, 23 Maret 2021. Dalam kesempatan tersebut, Billy Syahputra juga menceritakan bahwa dirinya telah meminta maaf pada Nagita Slavina. Lantas perbuatan apa yang Billy lakukan terhadap Rafathar hingga membuat Nagita naik pitam? Scroll untuk berita selengkapnya.

Nagita Slavina Marah Besar ke Billy Syahputra 

youtube/trans 7 official
Foto : youtube/trans 7 official

Raffi Ahmad membongkar bahwa hubungan istrinya, Nagita Slavina dengan Billy Syahputra sedang tidak baik-baik saja. Presenter ternama ini menyebut Nagita marah pada Billy hingga tak mau angkat telepon. 

"Ini kenyataan yang baru saja terjadi. Setuju kan lu kalau lu kemaren ketakutan lu telepon berkali-kali gak diangkat, lu lagi berantem besar sama istri gua sampai Nagita Slavina marah, ngamuk sampai detik ini belum memaafkan lu," kata Raffi Ahmad dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans 7 Official pada Selasa, 23 Maret 2021. 

Menanggapi pertanyaan tersebut, Billy mengakui kalau dirinya sedang bermasalah dengan wanita yang akrab disapa Gigi tersebut. Presenter 30 tahun ini mengaku telah meminta maaf pada Nagita, "Kalau laki-laki punya salah kita harus minta maaf, jawabnya setuju," kata Billy Syahputra. 

Topik Terkait