img_title
Foto : Sumber: Instagram/@milkshakesspeare

IntipSeleb – Sejak cerainya Gading Marten dengan mantan istri, Gisella Anastasia dirinya tengah dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, di antaranya adalah Sopia Latjuba dan dokter cantik keturunan Jerman. Namun, dari semua kabar tersebut, tidak ada satupun yang dikonfirmasi oleh Gading sebagai pujaan hatinya.

Kali ini, Gading tengah digosipkan dengan cewek blasteran Juria Hartmans. Hal itu bermula dari unggahannya dengan Juria di Instagram pribadinya pada Oktober 2019 lalu. Memang, saat ditemui oleh awak media, ayah kandung Gempita ini menjawab dengan bercanda kalau Juria adalah girlfiend-nya. Wih!

"Kalau buat bercandaannya kan she's my girlfriend. She's a girl and she's my friend," katanya lalu tertawa saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis malam, 17 Oktober 2019 dilansir dari Viva.co.id

Juria HartmansSumber: Instagram/@milkshakesspeare

Baru-baru ini, Kamis, 7 November 2019 Juria sengaja membuka QnA di Instagram. Terlihat ia menjawab pertanyaan kangen dari Gading. Juria menjawab “auuuuuuu” sambil menandai Instagram Gading.  Wah, Gading Marten dan Juria resmi pacaran nih?

Tidak hanya Gading, Juria juga mengunggah potret dirinya dengan pria 37 tahun ini. Lantas, siapa Juria Hartmans hingga Gading menyebutnya sebagai girlfriend? Simak ulasan berikut.

Teman Pevita Pearce

Topik Terkait