img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kisah cinta Karin Novilda alias Awakrin dan Gaga Muhammad sempat viral beberapa tahun silam. Setelah putus, hubungan keduanya dikabarkan renggang. Bahkan Karin sempat menyindir permasalahan Gaga Muhammad dengan Edelenyi Laura Anna. 

Namun kini, Karin menggemparkan jagat maya lewat video unggahan terbaru di kanal YouTube pribadinya. Hal ini lantaran Karin membagikan video bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Apakah ini adalah sinyal keduanya kembali merajut kasih? Yuk simak artikel berikut ini. 

Karin Novilda Bagikan Video Bersama Gaga Muhammad 

youtube/karin novilda
Foto : youtube/karin novilda

Karin Novilda pernah berpacaran dengan Gaga Muhammad. Namun hubungan keduanya tak bertahan lama. Karin kemudian membuat video di YouTube sambil menangis karena diputuskan oleh Gaga. Tak disangka, video tersebut viral dan menjadi titik awal popularitas Awkarin sebagai selebgram. 

Baru-baru ini, Karin secara mengejutkan membagikan video bersama Gaga Muhammad berjudul 'Klarifikasi Karin dan Gaga' di channel YouTube miliknya. Dalam video, terlihat Karin menangis sambil mengingat masa lalunya dengan Gaga. Kemudian, Gaga pun muncul di hadapan Karin dan meminta maaf atas kesalahannya.

"Maaf ya," kata Gaga Muhammad.
"Maaf?," timpal Karin Novilda.
"Apa yang aku lakukan ke kamu itu enggak adil," ujar Gaga Muhammad. 

Topik Terkait