X
  • Ariel Tatum

IntipSeleb – Nama Ariel Tatum mulai dikenal publik saat dirinya muncul dalam layar kaca. Ia berhasil membintang berbagai judul sinetron dan film layar lebar. Tak hanya berkecimpung dalam dunia akting, Ariel juga mengepakkan sayapnya ke dunia tarik suara dengan sesekali mengunggah video bernyanyi sambil bermain gitar. Bahkan Ariel sudah mengeluarkan single bertajuk Sampai Mati pada Januari lalu.

Sempat vakum di awal tahun 2019, netizen menganggap bahwa Ariel tengah dilanda kegalauan karena ditinggal matan Ryuji Utomo menikah. Ia tak pernah terdengar kabarnya baik di layar kaca, maupuan media sosial. Akhirnya Ariel kembali muncul di Instagram dengan menyuarakan seminar tentang kesehatan mental yang diselenggarakan oleh Ariel Tatum sendiri.

Akhir Oktober 2019 lalu, akhirnya publik mengetahui kabar menghebohkan dari Ariel Tatum. Bercerita di depan awak media, Ariel mengaku sempat mencoba bunuh diri karena depresi. 

Baca Juga: Miris, Ariel Tatum Coba Bunuh Diri Sejak 13 Tahun

Kini kondisi psikologi Ariel lebih baik dari sebelumnya. Ia sering diundang dalam acara talkshow di televisi. Baru-baru ini Ariel menjadi bintang tamu di acara talkshow Call Me Mel. Kabar mengejutkan bagi publik atas pengakuan cewek seksi dan cantik ini bahwa dirinya pernah dibully dan mirip sapi. Hmm!

Dibilang tengkorak jalan

Ariel Tatum
Sumber: Instagram/@arieltatum

Bicara soal per-bullyan, Ariel sering mengalami perbuatan tidak baik ini. Ia mengaku pernah dibilang seperti tengkorak jalan saat duduk di bangku SMP. Saat itu, ia menjalin hubungan asmara dengan seorang cowok idola para wanita. 

“Masalah per-bully-an sih aku dari SMP ya, kebetulan aku pacaran sama cowok yang jadi idola para remaja Indonesia. Tapi waktu itu aku belum berisi kaya sekarang, masih kurus banget kaya tengkorak jalan. Begitu puber dikatain kayak tante-tante.”

Mirip sapi

Saat ditanya soal kariernya yang sudah melejit seperti sekarang ini, Ariel mengaku masih mendapat perlakukan kurang mengenakkan dari netizen. Awal tahun saat merilis single terbaru, cewek 22 tahun ini mengaku dapat hujatan mirip sapi.

"Masih juga sampai sekarang pun (di-bully). Kayak awal tahun lalu aku rilis single yang aku produserin sendiri, terus aku direct videonya sendiri, tapi tetap ada yang hujat katanya kayak sapi," kata Ariel Tatum.

Respon Ariel Tatum​

Setelah mengetahu ada netizen yang mengatakan dirinya mirip sapi, mantan Ryuji Utomo itu memilih untuk menutup komentar unggahannya. Ia menutup komentar hanya untuk mengurangi dosa netizen yang membullly dirinya.

“Terus aku juga tutup kolom komentar karena sakit karena bully, nggak juga sih. Sekali lagi aku klarifikasi, aku tutup kolom komentar biar ngurang-ngurangin dosa mereka saja biar nggak balas-balasan gitu lo, bukan karena sakit hati," katanya.

Sudah di-bully dari SMP, Ariel mengaku mendapat pelajaran berharga dari perlakuan kurang baik orang-orang. Ia lebih memilih untuk menutup kuping daripada harus mengeluarkan tenaga untuk menghentikan perbuatan negatif orang-orang kepada dirinya.

"Pada saat SMP sih nggak depresi, karena itu ya cuma lebih ke gue harus ngapain sih coba ini coba itu kayak mencoba terus untuk pembuktian diri, tapi it's time goes by aku sadar pada saat SMA. Aku sadar, aku cuma punya tangan dua, aku nggak bisa nutupin semua mulut orang Indonesia. Aku pakai buat tutup kupingku sendiri. Jadi ya sudah lillahi taala saja orang mau ngomong apa," pungkasnya.