img_title
Foto : Instagram/@arieltatum

IntipSeleb – Nama Ariel Tatum mulai dikenal publik saat dirinya muncul dalam layar kaca. Ia berhasil membintang berbagai judul sinetron dan film layar lebar. Tak hanya berkecimpung dalam dunia akting, Ariel juga mengepakkan sayapnya ke dunia tarik suara dengan sesekali mengunggah video bernyanyi sambil bermain gitar. Bahkan Ariel sudah mengeluarkan single bertajuk Sampai Mati pada Januari lalu.

Sempat vakum di awal tahun 2019, netizen menganggap bahwa Ariel tengah dilanda kegalauan karena ditinggal matan Ryuji Utomo menikah. Ia tak pernah terdengar kabarnya baik di layar kaca, maupuan media sosial. Akhirnya Ariel kembali muncul di Instagram dengan menyuarakan seminar tentang kesehatan mental yang diselenggarakan oleh Ariel Tatum sendiri.

Akhir Oktober 2019 lalu, akhirnya publik mengetahui kabar menghebohkan dari Ariel Tatum. Bercerita di depan awak media, Ariel mengaku sempat mencoba bunuh diri karena depresi. 

Baca Juga: Miris, Ariel Tatum Coba Bunuh Diri Sejak 13 Tahun

Kini kondisi psikologi Ariel lebih baik dari sebelumnya. Ia sering diundang dalam acara talkshow di televisi. Baru-baru ini Ariel menjadi bintang tamu di acara talkshow Call Me Mel. Kabar mengejutkan bagi publik atas pengakuan cewek seksi dan cantik ini bahwa dirinya pernah dibully dan mirip sapi. Hmm!

Dibilang tengkorak jalan

Ariel TatumSumber: Instagram/@arieltatum

Topik Terkait