X

IntipSeleb – Siapa yang tidak kenal dengan Ariel Tatum? Cewek seksi yang terbilang sukses karena membintangi berbagai film di layar kaca hingga layar lebar. Ia juga mengepakkan sayapnya ke dunia tarik suara dengan sesekali mengunggah video bernyanyi sambil bermain gitar. Bahkan Ariel sudah mengeluarkan single bertajuk Sampai Mati pada Januari lalu.

Namun, tahun 2019 nampaknya sudah tidak terdengar lagi kabar Ariel Tatum di layar kaca maupun media sosial. Ariel mengaku saat itu sedang rehat dari dunia media sosial. Akhirnya ia kembali muncul di Instagram dengan menyuarakan seminar tentang kesehatan mental yang diselenggarakan oleh Ariel Tatum sendiri.

Menjadi narasumber di kanal YouTube Jessica Iskandar, Ariel bercerita bahwa kali ini berusaha untuk lebih mengatur diri untuk bermain sosial media. Tapi siapa sangka, Ariel ternyata punya pengalaman pilu atas dirinya. Ia mengidap Borderline Personality Disorder (BPD) atau kepribadian ambang akut yang menyebabkan dirinya sulit untuk berkegiatan dan menjalin hubungan dengan orang lain. Dan yang paling parah Ariel mengaku pernah beberapa berpikir untuk bunuh diri.

Baca Juga: Ariel Tatum Buka-bukaan Soal Cowok, Maunya yang...

Melukai diri sendiri

Ariel Tatum
Sumber: Instagram/@arieltatum

Saksikan Juga