img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lama tak terlihat di layar kaca, tiba-tiba Bams eks Samsons membawa kabar mengejutkan. Bams bersama istrinya, Mikhavita Wijaya saat ini tengah menjalani proses perceraian. Mikha disebut-sebut telah berselingkuh dengan Hotma Sitompul, ayah sambungnya.

Kabar ini mulai berhembus usai rumah tangga orangtua Bams diterpa masalah. Ibunda Bams, Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul tanpa alasan yang jelas. Lantas bagaimana tanggapan Bams istrinya dituding berselingkuh dengan ayah sambungnya sendiri? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Bams eks Samson Proses Cerai dengan Istri

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Rumah tangga Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsos dengan Mikhavita Wijaya dilanda prahara. Pasalnya, saat ini keduanya tengah berproses cerai di pengadilan. Padahal selama 7 tahun bersama, pernikahan mereka jauh dari gosip miring. 

Bams mengaku telah berpisah rumah sejak bulan Januari dengan sang istri. Namun pelantun lagu Kenangan Terindah ini enggan menceritakan secara detail terkait alasan memilih untuk bercerai. Dengan tegas, Bams mengaku perceriaannya dengan Mikha merupakan hasil keputusan bersama. 

"Kita setuju berpisah itu Januari. Yang jelas tidak cocok, ada ketidakcocokan ya setahun belakangan ini ya memutuskan untuk kita berpisah. Cuma kalau apanya ya kita dalam rangka jalan damai nih, kita nggak mau ngerusak," ujar Bams dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infoitainment yang diunggah Jumat, 26 Maret 2021. 

Topik Terkait