img_title
Foto : Instagram/@_ummi_pipik_

IntipSeleb – Umi Pipik buka suara atas komentar buruk yang menyerang sang anak, Abidzar Al Ghifari. Diketahui bahwa Abidzar dikenal sebagai seorang aktor muda namun beberapa warganet mengatakan pekerjaan yang dilakukan oleh Abidzar buruk.

Mereka menilai bahwa bintang film Ada Cinta di SMA tersebut juga bekerja tak sesuai ajaran agama. Lantas bagaimana tanggapan Umi Pipik? Yuk simak artikelnya!

Pekerjaan Abidzar Dikritik

Instagram
Foto : Instagram

Abidzar Al Ghifari akhir-akhir ini sering membagikan momen saat syuting. Namun, hal itu mengundang komentar tak sedap dari warganet yang menilai bahwa pekerjaan Abidzar akan berpengaruh pada keyakinannya. Tak terima akan hal itu, Umi Pipik pun langsung buka suara.

Pertanyaan bagi saya justru apakah jadi artis itu boleh menurut aturan agama? Karena syuting itu sangat ketat dan tepat waktu, apa bisa aktornya salat jamaah lima waktu? Apa tidak ada pilihan pekerjaan lain yang lebih baik untuk agama? Hidup ini kata ustad kan untuk akherat,” ujar salah satu warganet dikutip IntipSeleb dari Instagram @_ummi_pipik_ pada Jumat, 26 Maret 2021.

Terimakasih atas kritikannya, nasehat, pujian doa di postingan foto anak saya. Semoga Allah berkahi kalian semua. Ilmu dan iman itu memang beda tempatnya. Ilmu adanya di otak kita, semua punya ilmu dan iman adanya dihati. Mengimani Allah di dalam hati bahwa Allah maha melihat Allah maha mendengar Allah maha pengampun, ilmu juga harus diselaraskan dengan iman. Jangan sampai yang berilmu merasa sombong dengan ilmunya dan dengan mudah menilai merendahkan bahkan buruk sangka terhadap orang lain,” balas Umi Pipik.

Topik Terkait