img_title
Foto : Ig/@dennislyla

IntipSeleb – Thalita Latief telah menggugat cerai suaminya, Dennis Lyla ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu dilayangkan olehnya pada 22 Maret lalu dan telah terdaftar dalam nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

Thalita Latief sendiri telah membenarkan kabar perceraiannya itu. Lalu apa sebenarnya alasan Thalita Latief hingga akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai Dennis Lyla? Yuk simak artikelnya!

Keributan Terjadi Terus Menerus

Instagram/ @dennislyla
Foto : Instagram/ @dennislyla

Thalita Latief mengungkapkan jika keputusannya untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya karena permasalahan yang sudah terjadi sejak lama. Ia mengungkapkan jika antara dirinya dengan Dennis Lyla memang sering terjadi keributan. 

"Yang pasti terjadi keributan terus menerus sudah pasti. Tapi yang pasti namanya perkawinan gak mungkin karena satu dua keributan terus berpisah itu gak mungkin. Jadi saya pasti selalu mencoba mencari solusi dari setiap keributan yang ada," ujar Thalita Latief di kediamannya di kawasan, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Minggu, 28 Maret 2021.

Thalita Latief merasa ia tidak bisa menyampaikan alasan menggugat cerai sang suami. Tetapi dari semua isu yang beredar di masyarakat, ia mengungkapkan jika telah mengalami hal yang seharusnya tidak dialami seorang istri. 

Topik Terkait