img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Semenjak Lesti Kejora dan Rizky Billar buat heboh dnegan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa hubungan mereka, kini isu soal KDRT di kalangan artis menjadi banyak dibicarakan. Salah satunya oleh aktris cantik Thalita Latief.

Thalita Latief yang dahulu pernah menjadi korban KDRT sempat memberikan kesempatan kedua pada suaminya. Namun, kekerasan yang didapatkannya justru makin menjadi-jadi. Seperti apa kisahnya? Langsung scroll artikelnya sama-sama.

Kena KDRT Sampai Alami Kanker

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Thalita Latief merupakan artis Tanah Air yang rumah tangganya juga pernah tersandung kasus KDRT. Ia mengaku sempat pisah rumah dengan alasan memberikan kesempatan kedua agar dirinya dan mantan suami introspeksi diri.

Kesempatan kedua untuk mantan suaminya itu diakuinya diberikan demi sang anak. Akan tetapi, ternyata hal tersebut tidak mengubah apapun dan Thalita Latief semakin mengalami kekerasan yang menjadi-jadi.

Bahkan, kekerasan yang dialaminya setelah memberikan kesempatan kedua itu sampai membuatnya mengidap penyakit kanker. Hal-hal tersebut yang menjadi momen dirinya memutuskan untuk akhirnya bercerai.

Topik Terkait