img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hotma Sitompul kini tengah mendapatkan kabar miring yang bertubi-tubi setelah dikabarkan mengusir sang istri, Desiree Tarigan dari rumah. Kini ia diisukan telah berselingkuh dengan menantunya sendiri yaitu istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya. 

Melalui kuasa hukumnya, Dion Pongkor, Hotma membantah kabar telah berselingkuh dengan Mikhavita Wijaya. Seperti apa pengakuan dari Hotma Sitompul? Yuk simak artikelnya!

Bantah Selingkuh dengan Istri Bams

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Hotma Sitompul melalui kuasa hukumnya, Dion Pongkor secara tegas membantah isu soal dirinya telah berselingkuh dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya yang juga merupakan menantunya. 

"Isu perselingkuhan antara Hotma Sitompul dengan Mikhavita Wijaya, istri Bams Samsons. Itu adalah fitnah dan fitnah itu sangat keji, sumber beritanya tidak ada, dasarnya tidak ada, tetapi sangat viral akhir-akhir ini," ucap Dion di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin, 29 Maret 2021.

Pihak Hotma pun saat ini sedang menelusuri oknum yang menyebarkan isu mengenai perselingkuhan antara mertua dan menantu itu. Dion pun menyampaikan akan mengambil upaya hukum karena merasa itu sebagai fitnah. 

Topik Terkait