X

IntipSeleb – Merry Riana baru saja dirampok. Salah satu kantornya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dibobol perampok dengan cara memecahkan pintu kaca depan. Akibat perampokan ini, Merry Riana mengalami kerugian.

Bukan hanya Merry Riana yang mengalami perampokan. Beberapa artis Indonesia juga mengalami hal serupa, mulai dari Dea Annisa hingga Inul Daratista. Lantas, siapa sajakah artis lainnya yang mengalami kejadian tak menyenangkan ini? Yuk kita ulik satu per satu.

Farah Quinn


Sumber foto: VIVA

Rumah Farah Quinn dibobol perampok pada April 2014 lalu. Rumahnya yang kala itu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan dirampok dan beberapa barang seperti perhiasan, mobil, hingga sejumlah uang di brankas hilang. Ia mengaku mengalami kerugian sekitar Rp1 miliar. Farah Quinn juga menyayangkan laptop berisi kenangan yang dijajal oleh perampok.

"Laptop bagian dari harta benda saya yang dicuri. Di dalamnya banyak file kenangan berharga bersama Arman anak saya, dan Carson mantan suami. Dari foto Arman masih bayi tersimpan pada laptop ini. Sangat spesial bagi saya,” ungkapnya dalam sebuah wawancara pada Agustus 2014.

Alexandra Gottardo

img_title
Foto : Instagram/@alexandra_gottardo

Model Indonesia, Alexandra Gottardo dirampok pada Maret 2012 lalu. Yang lebih parah, Alexandra sempat disekap dan ditodong senjata tajam oleh kedua pelaku yang kala itu masih berusia sekitar 18 tahun. Saat dirampok, Alexandra Gottardo tidak memegang uang tunai. Kedua pelaku pun meminta Alexandra untuk ke ATM dan mengambil uang. Setelah itu, keduanya berusaha membawa kabur mobil. Namun, Alexandra berhasil berteriak minta tolong.

Berita Terkait :

Saksikan Juga