img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Nama Amanda Manopo menjadi bahan perhatian warganet baru-baru ini. Pemain sinetron Mermaid in Love tersebut menjadi sorotan karena mengenakan pakaian seksi saat menghabiskan waktu dengan pacarnya, Christ Laurent. Memang diketahui saat ini mereka sedang berlibur di Bali.

Gadis 19 tahun itu memang dikenal berani untuk mengunggah foto-fotonya yang dibalut kain pendek. Namun, bukannya mendapatkan pujian Amanda malah dicibir oleh beberapa warganet. Yuk intip ada apa dibalik foto Amanda Manopo!

Unggah Foto Seksi

Karier Amanda di dunia sinetron jangan diragukan lagi. Ia sudah lebih dari 10 kali muncul di sinetron Indonesia. Tak hanya itu, Ia juga sering muncul di berbagai FTV yang semakin membuat namanya naik. 

Dua hari lalu, Amanda mengunggah fotonya dengan sang kekasih. Dalam foto liburan tersebut, para warganet malah salah fokus dengan pakaian yang perempuan asal Jakarta itu kenakan. Dirinya mengunggah tiga foto dengan latar yang sama. Ia dan Christ Laurent terlihat sedang menikmati makan malam di sebuah restoran di Bali. 

Dengan riasan wajah yang natural dan rambut yang digerai ke samping, Amanda terlihat sangat manis. Ia pun mengenakan pakaian yang memperlihatkan belahan dadanya. Keduanya terlihat senyum manis ke kamera. Namun, di foto kedua aktor ganteng itu melirik Amanda dengan tatapan cinta. Sontak saja warganet menjadi ramai oleh ekspresi muka yang ditanpilkan di wajah Christ.

Komentar Netizen​

Topik Terkait