X

IntipSeleb – Nama Amanda Manopo menjadi bahan perhatian warganet baru-baru ini. Pemain sinetron Mermaid in Love tersebut menjadi sorotan karena mengenakan pakaian seksi saat menghabiskan waktu dengan pacarnya, Christ Laurent. Memang diketahui saat ini mereka sedang berlibur di Bali.

Gadis 19 tahun itu memang dikenal berani untuk mengunggah foto-fotonya yang dibalut kain pendek. Namun, bukannya mendapatkan pujian Amanda malah dicibir oleh beberapa warganet. Yuk intip ada apa dibalik foto Amanda Manopo!

Unggah Foto Seksi

Karier Amanda di dunia sinetron jangan diragukan lagi. Ia sudah lebih dari 10 kali muncul di sinetron Indonesia. Tak hanya itu, Ia juga sering muncul di berbagai FTV yang semakin membuat namanya naik. 

Dua hari lalu, Amanda mengunggah fotonya dengan sang kekasih. Dalam foto liburan tersebut, para warganet malah salah fokus dengan pakaian yang perempuan asal Jakarta itu kenakan. Dirinya mengunggah tiga foto dengan latar yang sama. Ia dan Christ Laurent terlihat sedang menikmati makan malam di sebuah restoran di Bali. 

Dengan riasan wajah yang natural dan rambut yang digerai ke samping, Amanda terlihat sangat manis. Ia pun mengenakan pakaian yang memperlihatkan belahan dadanya. Keduanya terlihat senyum manis ke kamera. Namun, di foto kedua aktor ganteng itu melirik Amanda dengan tatapan cinta. Sontak saja warganet menjadi ramai oleh ekspresi muka yang ditanpilkan di wajah Christ.

Komentar Netizen

Baju yang berwarna belang-belang itu malah menjadi fokus netizen. Pasalnya, Amanda sering berpenampilan tertutup di unggahan Instagramnya. Kali ini, banyak komentar negatif yang membanjiri unggahan kedua itu. Mereka mengolok-olok tubuhnya Amanda dan banyak komentar mesum menghiasi unggahan Instagram tersebut.

Ada lebih dari 700 komentar di unggahan Amanda yang sedang makan malam di restoran Da Maria Bali itu. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa perempuan yang lahir pada 6 Desember ini sudah berubah. Para penggemar pun merasa kecewa dengan keputusan Amanda yang memakai baju pendek seperti bikini.

Menyalahkan Christ Laurent

Amanda dan Christ terlihat bersama sejak Oktober 2018 lalu. Sebuah rumor mengatakan bahwa keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Beberapa penggemar pun mulai curiga dengan Amanda yang dipengaruhi oleh Christ agar berpenampilan terbuka.

Namun, ini bukanlah pertama kalinya mereka terlihat bersama dengan pakaian terbuka. Di akun Instagram pemain film Operation Wedding ini juga sering menunjukkan potret mesra keduanya. Amanda Manopo juga pernah memperlihatkan tubuh seksinya ketika sedang berenang bersama Christ Laurent.

Baca Juga: Agnez Mo Perawatan di Dokter Kylie Jenner, Biayanya Fantastis!