img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Amanda Manopo mengunggah video TikTok bersama Arya Saloka. Pemeran Andin dalam Ikatan Cinta itu tampak diganggu oleh Arya Saloka. Alih-alih emosi, Amanda justru langsung menertawakan Arya.

Di sisi lain, Putri Anne membagikan ayat Al-Quran dan memberi tanggapan soal hujatan yang diterimanya. Seperti apa aksi TikTok Amanda Manopo dan Arya Saloka? Scroll yuk!

TikTok Bareng

Instagram/amandamanopo
Foto : Instagram/amandamanopo

Sinetron Ikatan Cinta yang melibatkan akting apik Amanda Manopo dan Arya Saloka kerap kali membuat penonton terbawa suasana. Tak sedikit juga yang menjodoh-jodohkan keduanya di kehidupan nyata. Namun, Amanda dan Arya telah menekankan keduanya tidak terlibat cinta lokasi.

Walau demikian, Amanda Manopo dan Arya Saloka tetap dekat sebagai sahabat. Kali ini saat sela-sela syuting, keduanya membuat konten TikTok bersama. Hal ini kemudian diunggah Amanda Manopo ke akun Instagramnya @amandamanopo.

Dalam video TikTok tersebut, Amanda Manopo tampak sedang memegang botol skincare dan mencoba untuk berjoget seraya mempromosikannya. Namun niat membuat konten yang dilakukan aktris berusia 21 tahun ini diketahui oleh Arya Saloka. Langsung saja, Arya berlari ke Amanda Manopo dan ikutan berjoget.

Topik Terkait