img_title
Foto : Instagram/awanpotret17

IntipSeleb – Lesti Kejora membuat panik Rizky Billar karena tiba-tiba pingsan saat melakukan wawancara. Melihat Lesti jatuh pingsan, Rizky Billar langsung sigap dan menggendongnya ke sofa terdekat.

Namun aksi pingsan Lesti Kejora mendapatkan beragam nyinyiran. Lantas, bagaimana kondisi Lesti Kejora setelah pingsan dan ditolong Rizky Billar? Yuk simak artikel di bawah ini.

Lesti Kejora Tiba-tiba Pingsan

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Lesti Kejora jatuh pingsan setelah melakukan sesi foto bersama dengan Rizky Billar dan sejumlah orang lainnya. Kejadian tak terduga yang menimpa Lesti dibagikan oleh akun gosip Instagram @lambe_turah pada 31 Maret 2021 lalu.

Setelah sesi foto bersama, Lesti Kejora tak sadarkan diri dan jatuh dalam posisi duduk. Rizky Billar yang ada disampingnya langsung panik dan memeriksa kondisi pedangdut berusia 21 tahun itu. Dengan perlahan, Rizky Billar menggendong dan membaringkan Lesti Kejora di sofa yang berada di belakang mereka.

Kepanikan belum usai. Rizky Billar memegang pipi Lesti Kejora dan berusaha memanggilnya untuk membangunkannya. Ia sempat meminta para cameraman untuk berhenti merekam dan mematikan kamera. Namun aksi pingsan Lesti Kejora di samping Rizky Billar diduga hanya settingan belaka. Tak sedikit pula yang memberikan hujatan sinis kepada pasangan yang bertemu dalam acara One Man Show pada Agustus 2020 lalu.

Topik Terkait