img_title
Foto : Instagram/ @dennislyla

IntipSeleb – Sidang cerai Thalita Latief dan Dennis Rizky alias Dennis Lyla digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Kamis, 1 April 2021. Thalita datang bersama dengan kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. 

Sementara, Dennis Lyla tidak hadir dalam persidangan hanya kuasa hukumnya, Makhfuzat Zein yang hadir dalam sidang tersebut. Seperti apa sidang cerai berlangsung? Berikut artikelnya. 

Sudah Mediasi 3 Tahun

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Thalita Latief menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Ia hadir ditemani oleh kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. Meski baru sidang perdana, tetapi Thalita Latief mengaku kepada Maruli sudah melakukan mediasi tiga tahun belakangan ini. Tetapi, selama itu juga tidak ada progress yang berarti di rumah tangga Thalita dan Dennis. 

"Klien saya sampaikan ya memang sudah. Secara non formilnya sudah mediasi di keluarganya sudah 3 tahun namun progress tidak ada dari tergugat," ucap Maruli di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis, 1 April 2021.

Sesuai dengan Perma (Peraturan Mahkamah Agung) Thalita dan Dennis Lyla dijadwalkan untuk menjalani sidang dengan agenda mediasi pada Selasa, 6 April 2021.

Topik Terkait