X

IntipSeleb – Stefan William dan Celine Evangelista telah melewati berbagai rintangan dan kebersamaan sebagai suami istri selama tiga tahun. Seperti diketahui, setelah Celine kandas dalam biduk rumah tangga dengan Dirly Dave dan Stefan William putus dengan Natasha Wilona, mereka resmi menggelar pernikahan pada 2016 lalu.

Pasangan ini sering memamerkan kemesraan dalam Instagram masing-masing. Terlebih dengan kehadiran sang buah hati, bernama Lucio Otthild William. Saat ini, Stefan masih aktif sebagai pemain sinetron, sementara Celine sibuk menjadi seorang ibu rumah tangga dan aktif dalam sosial media. Sebagai istri yang supportif, Celine mendukung setiap karier suaminya. 

Stefan yang membintangi judul sinetron Anak Langit sering beradu akting dengan lawan main wanita. Ia sering menunjukkan adegan mesra dengan Nasya Marcella demi proyek sinetronnya berjalan lancar. Namun, Celine tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Ada adegan romantis-romantis aku senang, artinya dia bisa bertanggung jawab atas pekerjaannya gitu,” ucapnya di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat malam, 30 November 2018 silam dilansir dari VIVA.co.id.

Baru-baru ini, usia pernikahan Stefan dan Celine genap 3 tahun. Melalui akun Instagram @celine_evangelista, ia menceritakan perjalanan pernikahan dengan sang suami. Berdasarkan tulisannya, Celine mengaku sempat dibunuh menjelang hari pertunangan. Wah! 

Pernikahan berusia tiga tahun

Saksikan Juga