X
  • Celine Evangelista

IntipSeleb – Stefan William dan Celine Evangelista telah melewati berbagai rintangan dan kebersamaan sebagai suami istri selama tiga tahun. Seperti diketahui, setelah Celine kandas dalam biduk rumah tangga dengan Dirly Dave dan Stefan William putus dengan Natasha Wilona, mereka resmi menggelar pernikahan pada 2016 lalu.

Pasangan ini sering memamerkan kemesraan dalam Instagram masing-masing. Terlebih dengan kehadiran sang buah hati, bernama Lucio Otthild William. Saat ini, Stefan masih aktif sebagai pemain sinetron, sementara Celine sibuk menjadi seorang ibu rumah tangga dan aktif dalam sosial media. Sebagai istri yang supportif, Celine mendukung setiap karier suaminya. 

Stefan yang membintangi judul sinetron Anak Langit sering beradu akting dengan lawan main wanita. Ia sering menunjukkan adegan mesra dengan Nasya Marcella demi proyek sinetronnya berjalan lancar. Namun, Celine tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Ada adegan romantis-romantis aku senang, artinya dia bisa bertanggung jawab atas pekerjaannya gitu,” ucapnya di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat malam, 30 November 2018 silam dilansir dari VIVA.co.id.

Baru-baru ini, usia pernikahan Stefan dan Celine genap 3 tahun. Melalui akun Instagram @celine_evangelista, ia menceritakan perjalanan pernikahan dengan sang suami. Berdasarkan tulisannya, Celine mengaku sempat dibunuh menjelang hari pertunangan. Wah! 

Pernikahan berusia tiga tahun

Celine Evangelista
Sumber: Instagram/@celine_evangelista

Senin, 11 November 2019 wanita kelahiran Roma, Italia ini membagi potret dirinya dengan sang suami tengah menunjukkan kue anniversary. Celine mengenakan pakaian nuansa biru, sementara Stefan memakai sweater hitam sebagai busananya kali ini. Mereka memasang wajah tersenyum sebagai tanda bahagia merayakan hari pernikahan. Di awal tulisan, wanita 27 tahun ini mengatakan bahwa setiap ulang tahun pernikahan, ia mengingat perjuangan kisah cintanya dengan Stefan. 

Waahh sudah 3th aja kita Nikah ya yaampun setiap anniv inget nya perjuangan kita dulu yaa waktu lg pacaran,tunangan sampi akhirnya menikah ya.. kalau perjuangan waktu pacaran ya kalian tau lah ya hahha..biasalaahh,” tulis Celine

Sempat mau dibunuh

Celine Evangelista
Sumber: Instagram/@celine_evangelista

Sampai dimana wanita yang memulai karier sejak usia 12 tahun ini menceritakan pengalaman kelamnya dahulu. Ia bercerita bahwa dirinya dan Stefan sempat diancam akan ditembak, dibunuh, dan dicemarkan nama baiknya. Walaupun begitu, kekuatan cinta antara Stefan dan Celine yang membuatnya bertahan hingga detik ini.

Waktu mau tunangan tuh yaampun @maruef_ashary lu inget ga sih ruf? secara lu yg bantu kan hahahha sampe aku & stefan diancem2 mau di tembak lah , mau di b*nuh lah.. diancem mau dicemarin nama baik lah.. Bodooamaat! kita tetep Kuat ya dad @stefannwilliam,” lanjut Celine.

Penjagaan yang ketat

Celine Evangelista
Sumber: Instagram/@celine_evangelista

Mendengar kabar tersebut, saat itu keluarga besar mereka sampai jatuh pingsan karena ketakutan. Mereka pun akhirnya tetap menjalani prosesi tunangan di tempat yang jauh dan sulit ditemukan oleh orang lain. Jangankan untuk mengabadikan momen pertunganan, tamu undangan dilarang untuk membawa ponsel ke dalam vanue acara.

Sampe banyak keluarga yg pingsan krn ketakutan karna banyak ancaman tp kita tetep kekeh mau jalanin prosesi tunangan.. smp bikin acara tunangan tuh cari tempat terjauh dan tersulit ditemukan biar gak ada yg nemuin kita .. dan ga boleh ada foto satupun, ga boleh ada yg bawa hp kedalam venue acara .. Makanya kita gak punya satupun foto acara tunangan hmm,” kata Celine

Lebih lanjut, acara pertunangan yang dilansungkan tersebut dijaga sangat ketat oleh petugas. Semua orang yang hadir harus diperiksa terlebih dahulu demi kemanan karena banyak ancaman yang membahayakan.

Penjagaa yg sangat ketat..semua org yg ikut acara harus hadir dari h-1 dan diperiksa semua karna gerbang venue acara ditutup h-1 demi keamanan krn dulu banyak bgt ancaman yg membahayakan jiwa,” ujar Celine Evangelista.