img_title
Foto : Instagram/@dennislyla

IntipSeleb – Thalita Latief telah memantapkan niatnya untuk berpisah dengan Dennis Lyla. Namun, Dennis masih memiliki keinginan untuk tetap mempertahankan rumah tangganya meski ia telah meninggalkan rumah selama tiga tahun.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum dari Dennis Lyla, Makhfuzat Zein yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, usai sidang cerai berlangsung. Seperti apa keinginan Dennis Lyla sebenarnya? Berikut artikelnya. 

Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Instagram/@dennislyla
Foto : Instagram/@dennislyla

Kuasa hukum dari Dennis Lyla, Makhfuzat Zein menyampaikan jika kliennya masih tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Thalita Latief. Hal itu diungkapkan oleh Dennis Lyla saat pertemuan sebelum sidang cerai berlangsung. 

"Kalau saya tanya tadi malam pada hakikatnya nalurinya sebagai ayah, dia ingin mempertahankan tetapi dalam hal itu tidak ada yang dipaksakan," ucap Makhfuzat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis, 1 April 2021.

Dennis Lyla saat ini hanya melihat kondisi dan situasi yang ada untuk mengambil keputusan yang terbaik. Ia tidak ingin keputusan yang diambil seakan-akan dipaksakan. 

Topik Terkait