img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Lutfi Agizal menyindir aksi pingsan Lesti Kejora yang hanya hanya pura-pura untuk menjahili Rizky Billar. Secara blak-blakan, ia mengatakan tidak perlu pingsan hingga prank dalam kisah cintanya dengan Nadya Indry.

Melihat sindiran itu, Lutfi Agizal langsung diamuk netizen. Tak sedikit pula yang mengklaim Lutfi sering menyulut amarah dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Seperti apa sindiran itu? Yuk simak artikel di bawah ini!

Lutfi Agizal Sindir Aksi Pingsan Lesti Kejora

Instagram
Foto : Instagram

Lesti Kejora berhasil membuat panik Rizky Billar dengan tiba-tiba jatuh setelah melakukan sesi foto dalam sebuah wawancara. Rizky Billar melihat pingsannya Lesti langsung sigap membaringkannya di sofa dan berusaha memastikan keadaannya.

Usut punya usut, aksi pingsan Lesti Kejora hanyalah settingan belaka. Pedangdut berusia 21 tahun itu bertujuan untuk menjahili atau melakukan prank untuk Rizky Billar. Lesti Kejora disebut ingin membalas kejahilan yang dilakukan Billar beberapa waktu lalu.

Aksi pura-pura pingsan yang dilakukan Lesti Kejora untuk menjahili Rizky Billar menuai beragam komentar nyinyir, salah satunya dari Lutfi Agizal. Ia diduga menyindir aksi pingsan tersebut yang masuk ke akun gosip Instagram @lambe_turah dan menjadi viral.

Topik Terkait