img_title
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Gigi ini disebut tengah hamil anak kedua. Kabar ini bermula dari Denny Darko, peramal tarot kenamaan Indonesia.

Melalui kanal YouTube miliknya, Denny Darko membacakan prediksi bahwa Nagita Slavina akan hamil tahun ini. Dalam wawancara terbaru, Raffi Ahmad buka suara terkait rumor kehamilan sang istri. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Nagita Slavina Dikabarkan Hamil Anak Kedua 

Instagram/@raffinagita1717
Foto : Instagram/@raffinagita1717

Kehidupan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu berhasil menarik perhatian. Apalagi saat ini, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap dijadikan panutan masyarakat. Pasalnya, meski kerap diterpa berita miring, keduanya tetap bertahan dan harmonis.

Terbaru, Nagita Slavina dikabarkan hamil anak kedua. Yang artinya, Rafathar Malik Ahmad bakal memiliki seorang adik. Kabar kehamilan tersebut mencuat ketika Denny Darko memprediksi bahwa Nagita Slavina akan hamil tahun ini. Hal ini diungkap Denny Darko melalui kanal YouTube miliknya yang tayang beberapa waktu lalu. 

"Mereka berdua memang berusaha sekali untuk bisa hamil lagi adiknya Rafathar. Yang saya lihat, fokusnya saat ini adalah bikin anak," ucap Denny Darko.

Topik Terkait