img_title
Foto : Instagram/ @dennislyla

IntipSeleb – Thalita Latief kini tengah dalam proses perceraian dengan Dennis Rizky alias Dennis Lyla. Thalita mengaku telah berjuang mempertahankan rumah tangganya. Bahkan ia rela memendam rasa sakit hatinya hingga menderita kanker tiroid. 

Sebagai informasi, Thalita Latief sempat divonis mengidap penyakit kanker tiroid pada awal Januari 2020 lalu. Seperti apa pengakuan selengkapnya? Simak artikel berikut ini.

Thalita Latief dan Dennis Lyla Tiga Tahun Pisah Rumah

Instagram/ @dennislyla
Foto : Instagram/ @dennislyla

Thalita Latief dan Dennis Lyla menikah pada 9 Oktober 2011 lalu dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Pasangan ini jarang diterpa gosip miring. Namun secara mengejutkan, Thalita tiba-tiba saja menggugat cerai sang suami.

Sidang cerai perdana Thalita Latief dan Dennis Lyla juga telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Kamis, 1 April 2021. Thalita hadir ditemani oleh kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. Sementara, Dennis Lyla tidak hadir dalam persidangan dan diwakili oleh kuasa hukumnya, Makhfuzat Zein. 

Secara blak-blakan, Thalita mengaku Dennis telah pergi dari rumah meninggalkan dirinya dan juga anaknya tiga tahun lalu, tepatnya sejak tahun 2018. 

Topik Terkait