img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rachel Vennya dan Niko Al Hakim telah resmi bercerai pada 16 Februari 2021 lalu. Sebulan berpisah, Niko terciduk mesra dengan seorang wanita yang diketahui bernama Danti Hanoum

Danti Hanoum sendiri merupakan seorang disc jockey. Melihat kedekatan keduanya, para warganet lantas membandingkan sosok Danti Hanoum dengan mantan istrinya, Rachel Vennya. Lantas apakah Niko telah benar move on dari Rachel Vennya? Yuk baca artikel ini sampai habis. 

Sebulan Cerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim Dekat dengan Danti Hanoum

instagram
Foto : instagram

Niko Al Hakim terciduk akrab dengan seorang wanita yang diketahui bernama Danti Hanoum. Momen tersebut diketahui dari Instastory yang dibagikan Danti @dantihanoum. Tampak wajah Niko dan Danti saling berdekatan dan kompak berpose mengarah kamera.

Kemudian, Instastory salah satu postingan teman Danti Hanoum heboh menjadi perbincangan. Dalam video tersebut, para sahabatnya itu memberikan kejutan ulang tahun. Yang menjadi sorotan, salah satu diantara mereka mengucapkan selamat karena Danti telah menjadi calon ibu dari anak-anak Niko Al Hakim. 

"Happy birthday pacarnya Okin, happy birthday calon mama Xabiru. Happy birthday beb, happy birthday sayang," kata akun @andiannsyah yang dibagikan ulang akun @lambe_turah pada Jumat, 2 April 2021.

Topik Terkait