img_title
Foto : Instagram/@aimutz

IntipSeleb – Jebolan ajang Indonesian Idol kembali memberikan kabar bahagia, Delon Thamrin telah resmi menjadi suami wanita cantik Aida Chandra. Pasangan ini resmi menjadi pasangan suami istri setelah pemberkatan di salah satu gereja di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Minggu, 10 November 2019.

Walaupun bukan kali pertama Delon menggelar pernikahan, tapi nampaknya ia sangat gugup mengungkap janji suci di hadapan keluarga besar. Diketahui, Delon resmi bercerai dari Yeslin Wang pada Januari 2019.

"Aku sebenarnya enggak pernah segugup ini sebelumnya," ujar Delon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 10 November 2019 dilansir dari VIVA.co.id 

Selain mengungkapkan perasaan gugupnya, Delon juga bercerita soal serba-serbi pernikahannya dengan pengusaha itu. Ia diketahui menggelar pernikahan di Hotel Grand Hyatt di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Serba-serbi Mewahnya Pernikahan Delon dan Aida Chandra

Mewahnya pernikahan yang digelar, Delon juga menyiapkan lagu khusus untuk Aida. Lagu tersebut berjudul Aida yang diciptakan oleh Yogi RPH. 

"Jadi ada soundtrack dikasih hadiah sama Pak Rahayu bertemakan harus dengan nama calon, 'Aida.' Pak Rahayu minta tolong sama yang pencipta lagu Syantik, Mas Yogi. Judulnya Aida dan bagus lagunya," ujar Delon dilansir dari VIVA.co.id 

Topik Terkait