img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jessica Iskandar dan Michael Yukinobu de Fretes dikabarkan sempat menjalin hubungan dekat. Namun, keduanya kompak membantah hal tersebut. Setelah itu, artis yang akrab disapa Jedar itu kini memperlihatkan kedekatan dengan seorang pria bernama Vincent Verhaag

Bahkan, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tidak jarang menghabiskan momen bersama dan dibagikan melalui media sosial masing-masing. Lalu, sebagai sahabat dari Jessica Iskandar seperti apa Michael Yukinobu melihat hubungan mereka? Berikut artikelnya. 

Temani ke Acara Pernikahan

Instagram/@inijedar
Foto : Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar kini sedang dekat dengan seorang pria bernama Vincent Verhaag. Jedar seringkali membagikan momen serunya ketika mereka sama-sama tinggal di Bali. Bahkan Vincent sudah akrab dengan putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Saat menghadiri pernikahan dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Jessica Iskandar cukup menarik perhatian karena ia didampingi langsung oleh Vincent Verhaag. 

Jessica Iskandar terlihat anggun dan memesona dengan gaun hitam serta ukiran berwarna emas. Hal itu senada dengan Vincent Verhaag yang terlihat sangat tampan mengenakan batik mewah berwarna hitam dengan ukiran emas.

Topik Terkait