img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Thalita Latief akhirnya bertemu dengan sang suami, Dennis Rizky atau yang dikenal juga dengan Dennis Lyla dalam Ruang Mediasi Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Saat ini, keduanya dalam proses cerai setelah Thalita mengajukan gugatan atas suaminya itu. 

Tidak berlangsung lama ketika Thalita Latief dan Dennis Lyla masuk ke ruang mediasi. Terdengar suara amukan dari dalam ruang sidang. Thalita tampak tidak bisa menahan emosi saat mendengar ucapan dari sang suami. Apa ucapan Dennis Lyla yang buat suara Thalita sampai keluar ruang mediasi? Berikut artikelnya. 

Jalani Mediasi

Instagram/@dennislyla
Foto : Instagram/@dennislyla

Thalita Latief telah menggugat cerai suaminya, Dennis Lyla ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP. Pada Selasa, 6 April 2021, keduanya dijadwalkan bertemu untuk menjalani mediasi. 

Pantauan tim IntipSeleb di lokasi, Dennis Lyla tampak telah hadir terlebih dahulu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat dan langsung masuk ke ruang mediasi sekitar pukul 11.00 WIB. 

Tidak berselang lama, Thalita Latief yang ditemani oleh pihak keluarga keluar dari mobil mewah berwarna hitam dan langsung masuk ke ruang mediasi. Mediasi pun berjalan hanya Dennis Lyla, Thalita Latief, dan mediator yang berada di ruangan tersebut. 

Topik Terkait