img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Thalita Latief akhirnya mengungkapkan jika Dennis Lyla telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepadanya saat mereka masih tinggal bersama. 

Hal itu diakui Thalita Latief, usai menjalani sidang cerai dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Ia menyampaikan jika banyak luka yang didapatkan dalam kekerasan itu bahkan kejadian itu terjadi didepan anaknya. Seperti apa pengakuan dari Thalita Latief? Berikut artikelnya. 

Ungkap Kasus KDRT

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Thalita Latief akhirnya mengungkapkan kejadian KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Dennis Lyla beberapa tahun lalu. Ia menyampaikan jika ada beberapa kejadian yang membekas salah satunya saat giginya harus patah karena lemparan handphone. 

"KDRT nya saya dilempar kok pake handphone ke mulut ke muka saya sampe bibir saya berdarah, gigi viniran saya sampe patah dua yang dibagian depan," ucap Thalita Latief di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 6 April 2021.

"Jidat saya nih dijedutin sama dia sama kepalanya dia sampe berdarah sampe benjol anak saya dipangku dia melakukan itu, dia masih mau bilang engga ada lagi KDRT fisik, harus tunggu saya ngomong kaya gini dulu baru dia mau gitu ngaku," sambungnya. 

Topik Terkait