img_title
Foto : Instagram/qq_fatmala

IntipSeleb – Kiki Fatmala bercerita mengenai perjalanannya pindah agama dari Islam ke Kristen. Ia mengaku mendapatkan hidayah Tuhan ketika ditimpa masalah dan tidak sengaja mendengarkan lagu rohani.

Saat masih beragama Islam, Kiki Fatmala memberanikan diri untuk ikut serta ibadah di Gereja. Namun, Kiki rupanya sempat menikah beda agama dengan pasangan. Seperti apa pengakuan Kiki Fatmala soal pindah agama? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Pindah Agama Karena Dengar Lagu Rohani

YouTube/Gereja Satu Jam Saja
Foto : YouTube/Gereja Satu Jam Saja

Foto pembaptisan Kiki Fatmala beredar sejak Juli 2019 lalu. Namun kala itu, ia belum secara terbuka mengomentari isu pindah agama dari Islam ke Kristen. Sekian lama bungkam, Kiki Fatmala menceritakan kisahnya mendapatkan hidayah untuk pindah agama karena tidak sengaja mendengarkan lagu rohani.

“Tahun 2014, saya main ke rumah teman. Pada saat itu saya lagi banyak masalah keluarga. Saya dengerin lagu, waktu itu saya gak ngerti lagu rohani. Tapi saya dengerin lagu di rumah dia dan bikin saya nangis. Air mata saya keluar terus gak bisa berhenti,” kata Kiki Fatmala dilansir IntipSeleb dari YouTube Gereja Satu Jam Saja yang diunggah pada 5 April 2021.

Kemudian, Kiki Fatmala meminta temannya untuk terus menyetel lagu itu. Ia lalu memberanikan diri bertanya-tanya tentang lagu yang membuatnya menangis. Kiki Fatmala menjadi ketagihan sehingga selalu mengunjungi rumah temannya untuk dengar lagu rohani.

Topik Terkait