img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Ifan Seventeen dan Citra Monica telah melangsungkan acara lamaran di sebuah studio di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Acara itu turut dihadiri oleh rekan-rekan dari keduanya. Namun dalam momen bahagia ini, tidak terlihat orang tua dari kedua belah pihak. 

Orang tua dari pihak Ifan maupun Citra Monica hanya bisa hadir melalui layar virtual. Diketahui bahwa orang tua mereka memang saat ini berada di Pontianak, Kalimantan Barat. Apa alasan dari orang tua Ifan dan Citra tidak hadir dalam acara lamaran? Temukan jawabannya dalam artikel berikut. 

Takut COVID-19

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ifan Seventeen dan Citra Monica yang baru saja melangsungkan acara lamaran tidak bisa bertemu secara langsung dengan orang tua pasangan masing-masing. Hal itu disebabkan pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia. 

Ifan menyampaikan bahwa orang tuanya dengan Citra Monica saat ini berada di luar Jakarta. Disebutkan bahwa mereka takut jika harus bertandang ke Jakarta di mana angka pertumbuhan pasien positif COVID-19 masih sangat tinggi. 

"Sebenarnya kedua orang tua kita, orang di daerah itu denger cerita corona di Jakarta tuh, wah takutnya minta ampun, kayak takut banget. Takut dicolok hidungnya, takut PCR, takut ini itu," ucap Ifan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 6 April 2021.

Topik Terkait