img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ifan Seventeen merasa sangat terharu dengan kehadiran ayah mendiang sang istri, Dylan Sahara ke acara lamarannya dengan Citra Monica pada Selasa, 6 April 2021. Diketahui bahwa ayah Dylan bela-belain datang dari Ponorogo, Jawa Timur ke Jakarta untuk menyaksikan langsung momen bahagia sang menantu. 

Lantas hal tersebut dilakukan ayah Dylan Sahara usai mengetahui bahwa orang tua Ifan Seventeen berhalangan hadir dalam acara lamaran tersebut. Bagaimana ungkapan perasaan Ifan Seventeen saat mengetahui ayah mendiang istrinya datang jauh-jauh hari demi dirinya? Simak artikel berikut. 

Langsung dari Ponorogo

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen, resmi melamar kekasihnya, Citra Monica, di sebuah studio di kawasan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 6 April 2021.

Dalam acara lamaran itu, orang tua kandung dari Ifan Seventeen tidak bisa hadir karena pandemi COVID-19. Dengan demikian, mereka hanya bisa menyaksikan momen tersebut secara virtual.

Satu hal yang membuat Ifan Seventeen sangat terharu pada momen lamaran ini adalah ayah dari mendiang istrinya, Dylan Sahara, datang langsung jauh-jauh dari Ponorogo, Jawa Timur. 

Topik Terkait