img_title
Foto : Ig/@dennislyla

IntipSeleb – Thalita Latief akhirnya membongkar semua kelakuan suaminya Dennis Lyla hingga akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai. Salah satunya mengenai kejadian Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami. 

Bahkan, Thalita Latief mengungkapkan jika kejadian KDRT itu dilakukan di depan anaknya. Hal itu membuat sang anak menjadi takut kepada Dennis Lyla. Seperti apa pengakuan dari Thalita Latief? Berikut artikelnya. 

Anak Takut dengan Ayah

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Thalita Latief mengungkapkan jika giginya patah karena lemparan handphone sang suami, Dennis Lyla. Ia juga sempat mengalami pendarahan pada bagian kepala karena kekerasan yang dilakukan oleh suaminya itu. 

Bahkan, kejadian KDRT itu dilakukan oleh Dennis Lyla tepat di depan sang anak. Saat itu, sang anak hanya bisa menangis dan memeluk dirinya. Thalita Latief pun menyampaikan jika anaknya menjadi takut dengan sang ayah. 

"Ya saya lagi pangku di dalam mobil, dia engga nangis dia bingung pelukin aku. Dia juga takut sama ayahnya," ucap Thalita di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa, 6 April 2021.

Topik Terkait