img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Thalita Latief meluapkan emosinya saat bertemu dengan sang suami, Dennis Lyla di ruang mediasi Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Usai mediasi berlangsung, Thalita mengungkapkan berbagai macam hal salah satunya nafkah yang tidak pernah diberikan oleh Dennis Lyla sejak awal pernikahan. 

Thalita Latief memang saat itu membongkar semua permasalahan yang ada di rumah tangganya dengan Dennis Lyla. Seperti apa pengakuan dari Thalita Latief terkait nafkah? Berikut artikelnya. 

Menahan Bertahun-tahun

Instagram/@dennislyla
Foto : Instagram/@dennislyla

Thalita Latief telah membongkar semua permasalahan yang ada di rumah tangganya. Hal itu dimulai ketika ia mengungkapkan sudah tiga tahun pisah ranjang dengan Dennis Lyla. 

Permasalahan pun akhirnya terus diungkapkan oleh Thalita Latief mulai dari dugaan orang ketiga hingga adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Dennis Lyla. 

Melihat hal itu, Thalita Latief pun menyampaikan jika selama ini ia telah menahan selama bertahun-tahun untuk bisa mempertahankan rumah tangganya. Namun, kini ia hanya ingin mendapatkan keadilan setelah semua perlakuan yang didapatkannya. 

Topik Terkait